Produk hasil karya Saloom Studio dalam menciptakan aplikasi Andorid

Berikut ini adalah aplikasi hasil karya saya sendiri. Bagi yang mau silakan WA Saya 081376922661
Semua yang saya ciptakan disini adalah berbasis Android. Iphone tidak ada, PC jg tidak ada.

  1. Kuisku
  2. Aplikasi Ujian APP 
    • Ujian adalah aplikasi untuk menampilkan soal ujian dalam bentuk PDF. Disediakan juga tempat untuk memasukkan jawaban. Bisa pilihan berganda dan bisa juga uraian. Khusus Matematikan dan mapel sejenisnya uraian belum bisa.
    • untuk guru login disini --> http://ujian.saloomstudio.com/
    • untuk siswa ujian pakai aplikasinya disini --> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.saloomstudio.ujian
    • Contoh aplikasi yang sudah jadi MAN 1 Kampar --> CONTOH APLIKASI
    • Contoh aplikasi yang sudah jadi  --> SMAN 2 MENGWI
    • Contoh aplikasi yang sudah jadi  --> SMK SATYA BHAKTI 2 JAKARTA
    • Jika Anda berminat untuk dibuatin aplikasi sejenis dengan LOGO Anda Sendiri dan Nama Anda Sendiri boleh menghubungi saya. Harganya adalah 400rb Rupiah (Harga pembuatan aplikasi dengan logo anda sendiri) Adalah kebanggaan bagi Anda jika menggunakan aplikasi dengan logo dan nama Anda sendiri.
    • Ketentuan: kirim nama, alamat dan logo sekolah Anda ke WA saya. Aplikasi akan saya kerjakan setelah di transfer. 400Rb hanya harga untuk pembuatan APK (file installer aplikasi untuk android). APK akan saya share via GOOGLE DRIVE. Untuk website akan saya tumpangkan ke domain saloomstudio.com Contoh smpn1tanjung.saloomstudio.com Durasi menumpangnya sampai akhir tahun depan. Masa akhir saya menyewa website saloomstudio.com. Klo mau diperpanjang akan saya minta dana patungan. Dananya brpa belum di tentukan berapa user yang akan mau memperpanjang websitenya. Namun jika Anda mempunya website plus hosting akan lebih baik, saya akan instal website ujianku disana (tidak perlu menumpang lagi dengan website saya) sayaratnya adalah hostingnya dgn sistem cpanel, support php 7 dan support https untuk subdomain. Rekomendasi saya adalah hosting niagahoster lihat disini.
    • Untuk yang bertanya ada berapa siswa yang bisa ikut ujian dengan aplikasi ini. Kemarin bulan 3 ada 20ribu instal. dan yang aktif sekitar 10ribu aplikasi yang aktif per hari. Begitulah gambarannya. Pastinya ada beberapa user ada yang error krna paket internet siswanya bukan paket internet yang khusus global. Contoh dia beli paket khusus game, jadi ketika pakai aplikasi ujian tidak bisa konek.
  3. Pak Guru Saloom
    • Adalah aplikasi media pembelajaran yang saya buat khusus untuk saya. Di dalam aplikasi ada video pembelajaran, game edukasi sederhana dan tryout. 
    • Bagi bapak/ibu guru yang ingin dibuatkan aplikasi video pembelajaran seperti ini boleh menghubungi saya. Namun tidak gratis. Harga aplikasinya saya patok dengan harga 750rb Rupiah. Databasenya cukup memakai google spreadsheet jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk biaya bulanan atau pun tahunan. Untuk video kita pergunakan youtube.
    • Contoh aplikasi ada disini --> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pak.guru.saloom.ok

  4. SMP Negeri 10 Tebing Tinggi
    • Adalah aplikasi khusus untuk sekolahan. Didalam ada menu Buku sekolah elektronik, Jadwal Pelajaran, Video Pembelajaran, Game sederhana, Tryout dan Quiz. Selain itu Sekolah dapat menunjukkan profil serta personil(GTK). Sekolah bisa juga menyampaikan informasi melalui aplikasi ini.
    • Bagi sekolah Bapak/Ibu yang ini dibuatkan aplikasi persis seperti ini, silakan hubungi Saya. Harganya saya patok 2jt Rupiah.
    • Database pakai spreadsheet, jadi tidak ada biaya bulanan atau pun tahunan
    • untuk video menggunakan youtube
    • gambar menggunakan penyimpanan gambar online yang gratis.
    • Contoh aplikasi disini --> https://play.google.com/store/apps/details?id=sch.id.smpn10tebingtinggi
    • untuk mencoba LOGIN NIS = 111  , kemudian tanggal kelahiran adalah 1-1-1
    • untuk quiz boleh mencoba KODE a12
Database aplikasi sekolah



Database Aplikasi Pak Guru Saloom

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi terbaru untuk ujian Juni 2022 - LOOMCAA

Loomcaa Lite, aplikasi penilaian pilihan berganda versi sederhana

Kebijakan Privasi Loomcaa