Privacy Policy UJIANKU APP

Kebijakan privasi


1 - PRIVASI

Privasi Anda penting bagi Ujianku APP.
Untuk mempermudah Guru dalam mengidentifikasi hasil pekerjaan siswa/user yang masuk ke email si pembuat soal (Guru), maka aplikasi "Ujianku APP" akan meminta user untuk menginput nama dan kelas. Yang mana nama dan kelas tersebut hanya akan dikirim ke email sipembuat soal (Guru). Data tersebut tidak disimpan oleh aplikasi "Ujianku APP" dan tidak dikirim ke developer ataupun ke pihak ketiga.
Kami dapat mengumpulkan dan menggunakan informasi non-pribadi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku pengguna, memecahkan masalah dan meningkatkan aplikasi, dan menargetkan iklan yang lebih baik seperti: nama dan versi aplikasi yang diinstal, data instalasi, frekuensi penggunaan , negara dan peralatan.
Kami dapat mengumpulkan informasi khusus perangkat (seperti model dan versi sistem operasi Anda). Kami tidak akan membagi informasi ini dengan pihak ketiga.


2 - AKSES MEMORY ANDA

Satu-satunya tujuan untuk mengakses Memory Anda adalah untuk menyimpan beberapa data jawaban, data nama, data kelas di memory Anda. Setelah pemakaian APP data akan hilang.

3 - Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi ini, silakan hubungi kami melalui email:
saloom.rd@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi terbaru untuk ujian Juni 2022 - LOOMCAA

Loomcaa Lite, aplikasi penilaian pilihan berganda versi sederhana

Kebijakan Privasi Loomcaa